Butuh inspirasi?, berpikir di tempat berikut di rumah anda


Happy reading pembaca blog Maxinroe. Tulisan Maxinroe kali ini akan membahas mengenai cara melahirkan inspirasi. Ya, sebagian besar atau dengan kata lain ada kalanya diri merasa susah untuk melahirkan inspirasi. Kalau sudah dalam kondisi begini, produktivitas mengalami kekurangan dan untuk para pembisnis ini merupakan hal yang gawat.

Penulis sangat excited menulis pembahasan kali ini karena mengingat, terinspirasi ketika sedang berada di salah satu tempat di dalam rumah penulis yang mana begitu banyak inspirasi terlahir di sana.

Mulai dari inspirasi tulisan/ judul artikel blog yang di tulis/ pembahasan artikel, inspirasi bisnis, langkah sukses dan berbagai inspirasi lain nya.

Dan salah satu nya yaitu pembahasan artikel kali ini terinspirasi ketika penulis berada di lokasi tak lazim di dalam rumah.

Jangan lama-lama, langsung saja ke inti pembahasan "Coba berpikir di tempat-tempat ini di rumah anda, inspirasi pasti akan banyak muncul di pikiran anda".

Di mana saja tempat-tempat sekitar area rumah yang dapat melahirkan inspirasi? Berikut rincian nya.

1. Di tempat tidur

Pertama, penulis merasa mendapat banyak inspirasi ketika berada di atas tempat tidur ketika hendak instirahat malam. Karena hal tersebut, sering kiranya saya menulis sambil berbaring di atas kasur/ tempat tidur saya. Karena saya merasa inspirasi begitu banyak lahir di kondisi tersebut.

Mungkin terbilang aneh, tetapi tempat ini patut anda coba. Cara nya mudah.. Ketika hendak istirahat malam berbaring lah beberapa saat di atas kasur anda lalu cobalah untuk berpikir dan tentukan apa inspirasi yang anda perlukan.

Tidak lama, pasti begitu banyak inspirasi yang bermunculan dan akan membantu anda untuk  menyeselaikan masalah anda nantinya.

2. Kamar Mandi

Ini ni tempat paling mujarab untuk melahirkan inspirasi. Bahkan inspirasi apapun dapat terlahir di tempat ini. Dan di tempat ini penulis sering sekali mendapat ide untuk mulai menulis artikel dan tema yang di usung.

Maaf kalau agak jorok. Tetapi ini lah kenyataan nya.. Kondisi sedang buang air besar (BAB) , merupakan kondisi di mana sering melahirkan ide-ide/ inspirasi. Bahkan ide-ide tersebut dapat di bilang cemerlang.

Bila anda tidak percaya, kiranya anda dapat mencoba nya ya... :)

3. Ruang Tamu

Ketiga, inspirasi dapat terlahir ketika berada di ruang tamu rumah. Cari posisi duduk yang nyaman di atas sofa di ruang tamu rumah anda, lalu cobalah untuk berpikir.. Maka inspirasi akan cepat lahir.

Saat mencoba menggali inspirasi, duduklah senyaman mungkin di atas sofa di ruang tamubrumah anda dan rasakan lahirnya inspirasi-inspirasi yang sangat membantu dalam berbagai hal.

Nah, sekian artikel singkat dari Maxinroe. Singkatnya, untuk dapat melahirkan inspirasi dapat di lakukan dengan mulai berpikir dalam kondisi Rilexs. Ya, dengan kondisi ini... Inspirasi-inspirasi akan mudah tercipta. Semoga bermanfaat!



Post a Comment

0 Comments