Designer kotak hantaran pernikahan cantik Stabat-Binjai @Weddinghantaran_designer

Halo brides to be....! :)

Agar acara sekali seumur hidup (Wedding) kamu lebih berkesan, Wedding Hantaran Designer menyediakan jasa packaging kotak Hantaran cantik.


Berlokasi di dusun 1 Ulubrayun, kab Langkat .. @weddinghantaran_designer siap memberikan hasil dan pelayanan terbaik untuk Hantaran di acara pernikahan.


Kenapa memilih @Weddinghantaran_designer?


1. Design Hantaran Unik dan Cantik


@Weddinghantaran_designer menyediakan jasa membuat design hantaran cantik yang sangat cocok untuk acara pernikahan yang lebih elegan.


2. Harga Murah, Kualitas Top


Harga sewa hantaran pernikahan di @Weddinghantaran_designer juga terbilang masih terjangkau. Biaya di hitung per Set kotak hantaran yang di pesan.


I set kotak hantaran terdiri dari 4 kotak dengan ukuran bervariasi. Untuk satu set tersebut di kenakan biaya mulai dari Rp.200.000.


3. Free Ongkir pemesanan wilayah Stabat-Binjai


Bagi anda yang bertempat tinggal sekitar Stabat-Binjai, @Weddinghantaran_designer memberikan layanan free ongkir. So, kotak hantaran yang telah di pesan akan kami antar langsung ke lokasi yang pemesan inginkan.


4. Di kerjakan yang ahli dalam bidangnya


Yang terpenting ialah, designer kotak hantaran pernikahan di @weddinghantaran_designer di kerjakan oleh mereka yang ahli dalam bidangnya.


Di bekali pelatihan/ sekolah di bidang design dan telah mengenyam dunia pendidikan di bidang design, membuat hasil karya kotak hantaran lebih terlihat profesional.


Bagaimana cara pemesanan?


Untuk pemesanan/ penyewaan kotak hantaran dapat di lakukan Via WhatsApp (WA), Line dan juga Via Telpon seluler.


Berikut kontak person Owner @weddinghantaran_designer:


WA : 085297552127 (Deden Riansyah)

Instagram : @Weddinghantaran_designer

Untuk bentuk hantaran yang di inginkan, pemesan dapat melihat gambar contoh hantaran cantik yang akan kami kirim melalui Via WA.


Untuk syarat dan ketentuan pemesanan lainya, akan kami jelaskan melalui Via WhatApp/ telpon seluler.


Follow juga Instagram kami di @weddinghantaran_designer.

Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments