Cara Berpenghasilan Melalui YouTube Dan Blog


Cheers Max-team. Selamat datang di blog terkece , terkeren , Terhits di alam semesta. Wkwkwwkwkwk

Pada artikel kali ini Maxinroe Ingin share bagaimana Cara kita untuk memulai menjadi seorang Blogger maupun YouTuber.

Pada era sekarang ini,  perkembangan digital begitu sangat pesat mengingat segala keperluan manusia dapat terpenuhi dengan hanya membutuhkan alat sederhana (Gadget) .

Membahas era digital , Yg lagi hits ialah menjadi seorang Youtuber maupun Blogger . Dengan melihat banyak sekali orang orang sukses di luar sana yg mampu meraup meliaran rupiah dari channel youtube maupun blog membuat banyak player baru di dunia YouTube maupun blog terus berdatangan .

Nah,  Langsung saja pada Topik Pembahasan artikel kali ini , Bagaimana mendapat penghasilan dari YouTube maupun Blog.

Cara Berpenghasilan Melalui YouTube Dan Blog 

Pada dasarnya ada beberapa cara untuk bisa Berpenghasilan melalui YouTube maupun Blog . Sebenarnya banyak Channel YouTube dan Juga Website yg membahas tentang Ini. Lalu bagaimana bisa dapat uang dari YouTube dan Blog ?

1. Memulai dan Bangun Channel

Yg pertama dan paling utama ialah kamu harus memulai dan terus berupaya untuk membangun channel atau Website kamu hingga mampu mendapat penonton atau pembaca setia (Follower )

Mereka yg mampu Berpenghasilan luar biasa dari Channel YouTube mereka  ialah karena hasil dari memulai dan mengembangkan Channel mereka.

Langkah paling utama yg harus kita lakukan ialah memulai dan mengembangkan Channel dengan konten konten menarik serta bermanfaat .

2. Mencari Follower /Subscriber

Yg kedua ialah terus mencari Follower atau Subscriber . Kenapa harus memperbanyak Follower karena semakin banyak Follower yg kita punya semakin terkenal Channel yg kita punya bahkan semakin besar pula penghasilan yg akan kita terima nantinya .

3. Mendapatkan Iklan

Nah,  Ini sudah tidak asing lagi bagi kita semua . Salah satu cara mendapat kan uang dari YouTube ataupun Blog ialah dengan mendapatkan Iklan .

Salah satu Perusahaan Iklan terbesar yg ada di dunia digital saat ini ialah Google adsense


4. Menawarkan Iklan /Endorse 

Nah, Ini sudah sangat tidak asing lagi bagi advertiser .Mendapat iklan Endorse merupakan salah satu cara untuk Berpenghasilan melalui YouTube maupun Blog . 

Jangan hanya menunggu Panggilan dari brand bisnis untuk memberi Endorse kepada anda .  Tapi berupaya juga untuk menawarkan jasa publikasi Endorse. 

Tentunya banyak brand bisnis lokal maupun mancanegara yg ingin bisnis nya di kenal kan oleh orang banyak . 

Nah,  tentunya cara ini sangat ampuh kalau Channel kamu punya banyak Follower atau Subscriber ya.  Kalau belum ,  terus semangat untuk membangun Channel teman teman semua.  :) 

5. Menjual produk sendiri 

Pasti nya anda kenal Atta Halilintar bukan ?  Pemuda yg di juluki King Of youtube di Indonesia ini merupakan salah satu dari sekian banyak nya youtuber yg berbisnis melalui Channel milik mereka sendiri .  

Dengan memiliki Fans yg banyak,  Serta Subscriber yg banyak pula tentunya akan memberi peluang besar bagi bisnis anda untuk berkembang . 

Tentunya bisnis atau produk yg anda tawarkan merupakan produk yg mereka butuhkan. 

Nah,  Demikian pembahasan artikel maxinroe kali ini.  Semoga teman teman tetap semangat dalam berkarya dan jangan lupa untuk terus work Hard and Pray Hard.  
Cheers . 

Post a Comment

0 Comments