Dari Pada di Habiskan, Mending THR di Tabung Buat Tambahan Modal Nikah

Dari pada uang THR dihabiskan lebih baik di Tabung Buat tambahan modal nikah. Uang tersebut nantinya sedikit banyaknya akan membantu buat acara pernikahan kita nantinya. 

Yes, selama ini saya salah. Setelah dapat uang THR saya selalu berfoya-foya menghabiskan uang THR tersebut, padahal uang tersebut bisa membantu saya untuk menghalalkan dia yang saya cinta.

Cukup, saya sudah menyadarinya. Saya akan Mulai untuk lebih hemat agar bisa menghalalkan mu. Membina rumah tangga bahagia bersamamu dan membesarkan anak anak kita nanti. 


Saya yakin, dengan menikahimu Tuhan akan memberi jalan dan juga rejeki. Tuhan gak pernah tidur. Tuhan tau apa yg terbaik buat hambanya. Saya harus yakin dan terus berusaha hingga kita dapat duduk berdua  di atas pelaminan bertabur berlian. 

Sekarang lebih baik kita berdoa, berdoa agar Tuhan mempermudah segala upaya yang akan kita lakukan. Upaya baik sesuai perintah Tuhan. 

Selain di Tabung, Uang THR juga bisa di sedekahkan untuk Memperlancar rejeki. Lebih baik dari pada dihabiskan untuk hal hal yang tidak bermanfaat. 


Post a Comment

0 Comments