7 Tipe Jomblo, kamu yang mana?

Membahas Jomblo, tidak akan pernah ada habisnya. Pasalnya, meskipun populasi wanita sekarang ini terbilang lebih banyak ketimbang pria, tetapi "Jomblo" masih saja menjadi dilema bagi banyak orang. Contoh nya untuk si penulis sendiri yang masih "Jomblo".. Wkwkwkwk

Tapi, jangan sedih para jomblo :D, "Jomblo" bukanlah status yang akan merusak kebahagian mu, tetapi untuk sebagian orang "Jomblo" merupakan cara ampuh/terbaik untuk menempa diri agar siap untuk memiliki. Tidak hanya "Perasaan" tetapi juga "Materi", ya.. Kan inti dari berpasangan ialah membawa pasangan tercinta anda ke pernikahan bukan? ..... :D

Membahas jomblo, penulis akan tuturkan di pembahasan artikel singkat Maxinroe kali ini, yaitu jenis-jenis jomblo yang ada di dunia ini. Untuk anda yang jomblo, mungkin dapat memilih kriteria Jomblo yang pas dengan status jomblo Anda :D...

Berikut 7 tipe jomblo yang ada di dunia.

1. Jomblo Berprinsip


Pertama, yaitu tipe seorang jomblo berprinsip. Jomblo tipe ini mendapat status jomblo karena perinsip yang ia tentukan sendiri. Jomblo tipe ini cenderung berpikir seperti ini "Untuk apa berpacaran kalau hanya menghabat pekerjaan dan usaha sukses".

Biasanya sih, jomblo berprinsip akan mulai mengakhiri status jomblo nya ketika ia memutuskan untuk "Menikah". Ya, banyak yang bilang jomblo tipe ini merupakan jenis jomblo setia dengan pasangnya.

2. Jomblo sibuk


Yang kedua ada "Jomblo sibuk". Jomblo tipe yang satu ini ngejomblo karena urusan pekerjaan yang ia miliki atau urusan lainya yang mana tidak menyisahkna waktu lebih untuk berpacaran. Jomblo sibuk akan lebih mempentingkan urusan/ kesibukan yang ia miliki ketimbang menghabiskan waktu untuk berpacaran.

3. Jomblo Ganteng


Nah, yang ketiga ada jomblo tipe saya yaitu "Jomblo ganteng", wkwkwkwk :D. Ya, jomblo ganteng, meskipun ganteng banyak kok pria di luar sana yang memiliki wajah rupawan / ganteng tetapi berstatus Jomblo. Tetapi, biasanya mereka memiliki alasan nya sendiri kenapa masih jomblo padahal memiliki wajah yang ganteng. Yang pasti alasan mereka bukan karena "Gak laku" ya.... :D

Ya, karena penulis sendiri merasa termasuk tipe Jomblo yang satu ini, mungkin salah satu alasan kenapa banyak pria ganteng masih jomblo karena sangat selektive memilih pasangan. Ya, mereka tidak ingin asal-asalan dalam memilih pasangan karena mereka tidak mau cinta yang telah ia bentuk akan hancur dan ujung-ujung nya patah hati. Kalau udah begitu "Jangan lupa Move On ya"... Wkwkkwkw :D

4. Jomblo Oktor alias "Otak Kotor"


Wah, tipe jomblo yang satu ini terbilang bahaya. Ya, walaupun setatus yang ia miliki "Jomblo", tetapi ia kerap berpikir kotor ketika melihat atau bertatapan dengan serorang wanita. Terlebih pabila wanita tersebut berparas cantik.

Mungkin salah satu alasan nya kenapa Menjomblo karena menyadari akan hal tersebut "Otak kotor", sehingga ia takut untuk berpacaran karena takut akan melakukan hal yang tidak baik dengan pasangan nya.

Sebaiknya, jomblo tipe ini mulai berbenah untuk lebih baik lagi dalam masalah percintaan. Terutama menghilangkan otak kotor yang ia miliki kepada wanita. Ya, mendekatkan diri dengan agama /Rajin beribadah merupakan salah satu jalan terbaik untuk menghilangkan kebiasaan buruk jomblo tipe ini.

5. Jomblo Bahagia


Nah, kalau jomblo tipe ini sih merasa bahagia dengan status jomblo yang ia miliki. Mungkin "Bahagia" lebih mendasar pada diri yang merasa lebih bebas untuk PDKT dengan orang lsin yaa???,,, :D

Inti nya "Jomblo Bahagia", meskipun berstatus jomblo tetapi ia merasa selalu bahagia karena mungkin karena faktor kebebasan maupun hal lainya yang membuat ia merasa bahagia dengan status "Jomblo" yang ia sandang.

6. Jomblo terselubung


Jomblo tipe ini merupakan jomblo tipe yang aneh. Karena, ia akan berpura-pura memiliki pacar dengan cara mengupload foto nya bersama seorang wanita yang jelas-jelas bukan pasanganya. Dan ia akan anggap wanita tersebut seolah-olah sebagai pasangan nya.

Nah, di atas merupakan 6 tipe jomblo. Sekali lagi, jomblo tidak menjadi penghalang, karena sebagian orang lebih memilih menjomblo dahulu untuk dapat menjadi dan ketika telah "Menjadi" ia kana secara serius untuk menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita yang ia akan cintai kelak.

Happy Jomblo!! :D


Post a Comment

1 Comments