Berikut alasan mengapa anda harus makan es krim bersama pasangan

Menikmati es krim bersama pasangan (sebardot.blogspot.com)


Es krim merupakan minuman berbentuk krim yang sangat cocok di makan pada waktu siang maupun malam hari. Ternyata makan es krim bersama pasangan itu dapat membuat anda dan pasangan anda menjadi lebih lengket. Memakan es krim bersama pasangan itu memang memiliki suasana romantis tersendiri.

Mengapa memakan es krim bersama pasangan sangat di anjurkan? berikut alasan-nya.


1. Makan es krim bersama pasangan dapat memberikan kesempatan untuk berbicara

Di saat anda dan pasangan anda memakan eskrim bareng, situasi tersebut dapat anda gunakan untuk berbicara bahkan membahas hal serius sekalipun. Dengan memakan es krim sambil duduk berhadapan di suatu tempat pribadi dapat memberikan kesempatan anda untuk berbicara dengan pasangan anda.

Momen tersebut merupakan momen yang sangat sempurna untuk berbicara dari hati ke hati mengenai hubungan anda untuk sekarang dan untuk masa depan. Berbicara komitmen satu sama lain dan memahami kepribadian satu sama lain mmerupakan hal yang sangat baik untuk di perbincangkan.


2. Menjadikan alasan untuk pergi ke suatu tempat bersama pasangan anda
image dari rumahkuliner.wordpress.com
Ingin pergi bersama pasangan dan mencari tempat nongkrong berdua yang adem. Dengan pergi ke cafe es krim dapat menjadi destinasi Hang-Out terbaik. Duduk santai sambil menikmati es krim bersama pasangan merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan.


3. Membuat Mood anda menjadi lebih baik



Memakan es krim membuat mood anda menjadi lebih baik. Mengapa demikian? Makan eskrim bersama pasangan di barengi dengan canda tawa dapat memperbaiki mood anda. Suasana hati anda dan pasangan akan terasa ceria. 

Tidak hanya itu, makan es krim bersama pasangan juga dapat mengingatkan momen-momen penting, romantis anda bersama pasangan anda. 


4. Membuat kejutan Lezat
image dari awanjakarta.com
Anda dapat membuat kreasi es krim special untuk pasangan anda. Es krim hasil kreasi anda akan mendapat kelezatan es krim yang anda berikan kepada pasangan anda. Terlebih es krim tersebut merupakan es krim buatan anda.

Anda dapat melengkapai es krim buatan anda dengan berbagai macam topping yang lezat. Kejutan eskrim merupakan salah satu pilihan terbaik yang anda dapat berikan untuk pasangan anda.


Post a Comment

0 Comments