Libur lebaran?, Coba jelajahi wisata kuliner ke empat tempat di Binjai berikut

Happy eid mubarak ya saudaraku, terutama bagi umat muslim. Semoga amal ibadah yang kita lakukan selama di bulan Ramadhan, menjadi ladang amal bagi kita yang menjalankan. Amin...

Nah, lebaran telah menginjak hari keempat, silaturahmi mungkin telah didirikan sebagian besarnya. Dan barangkali masih ada schedule untuk bersilaturahmi lagi esok hari di rumah kerabat, sanak saudara atau bahkan teman-teman anda?

Ya, lebaran tahun ini memang terasa sangat spesial karena libur lebaran terasa lebih panjang durasi nya. Heehhehe..

Dengan libur lebaran yang masih panjang mungkin banyak dari anda yang merencanakan untuk pergi liburan barangkali bersama pacar, sahabat, keluarga maupun teman anda.

Memang, banyak sekali yang memanfaatkan libur lebaran. Seperti:

1. Membuat reunian teman sekolah

Seperti yang pertama membuat acara reunian teman sekolah. Hari lebaran juga di manfaatlan oleh sebagian besar orang untum membuat acara reunian teman sekolah. Dengan di adakan acara reunian tersebut, anda dan teman-teman anda dapat kembali menjalin dan mempererat tali ikatan silaturahmi sehingga ikatan persaudaraan tidak akan pernah putus.

2. Berlibur bersama keluarga

Kedua, banyak pekerja yang memanfaatkan hari lebaran untuk berlibur. Ya, mungkin momen seperti ini sulit di dapatkan bagi sebagian besar pekerja, mengingat barangkali pekerjaan mereka menuntut ia untuk pergi keluar kota sehingga sama sekali tidak memiliki waktu bersama keluarga di rumah.

Nah, di hari lebaran ini.. Dapat di manfaatkan oleh banyak pekerja untuk berlibur bersama keluarga. Dan tidak sedikit yang berlibur lebih dari satu tempat di libur lebaran seperti sekarang.

3. Memperkenalkan keluarga ke kerabat, sanak saudara lainnya

Seperti yang kita semua pahami, di hari raya "Lebaran" sangat identik dengan "Silaturahmi", silaturahmi tersebut pada awal nya sangat di perioritaskan dengan berkunjung di rumah orang tua, keluarga besar, sanak keluarga lainya, kerabat.

Silaturahmi lebaran ini dapat menjadi cara untuk mengenalkan anggota keluarga kepada sanak saudara anda lainya. Ya, sehingga anak, dan istri anda mengenal di mana rumah dan siapa saja anggota saudara yang di miliki anda.

Tetapi, bila anda masih belum berkeluarga "Berlebaran" kerumah kerabat dapat menjadi cara untuk mencari jodoh lo.. :D

Barang kali ada teman /kerabat anda yang kenal dengan seorang pria/ wanita yang masih single dan ia kenalkan dengan anda nantinya :) :D

Membahas tentang membuat acara reunian dengan teman sekolah sangat erat hubunganya dengan mencari tempat yang cocok yang di jadikan sebagai tempat utama untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Di Binjai, Sumatera Utara.. Terdapat beberapa tempat yang sangat cocok di jadikan tempat untuk menyelenggarakan acara Reunian bersama. Dimana saja tempat tersebut? Berikut ulasanya.


1. Pondok Jati Resto (PJR)


Tempat ini cukup terkenal di kota Binjai, Ya, pondok jati resto menjadi salah satu tempat yang wajib anda kunjungi pabila sedang berada di kota Binjai.

Pondok Jati Resto memiliki View yang sangat indah. Dan menyantap hidangan di sana serasa begitu nikmat dengan suguhan hidangan menu makanan yang enak-enak. Tidak hanya itu, minuman yang di sediakan di resto tersebut juga lezat-lezat. Mulai dari minuman dingin hingga yang panas-panas di sediakan di sana.

Dengan hal-hal di atas menjadikan tempat ini cocok di jadikan tempat untuk menyelenggarakan acara reunian bareng teman anda. Dan ngambil foto di tempat tersebut pasti seru dan indah pastinya :)...

2. Waroeng Satria


Kedua, ada waroeng satria...  Seperti yang tertampil di gambar di atas.. Waroeng satria memiliki View yang terlihat segar bungkin.. Ya, dengan di kelilingi tumbuhan-tumbuhan hijau membuat tempat ini menjadi salah satu tempat/destinasi wisata kuliner yang terfavorite di kota Binjai.

Tempat ini, juga recommended untuk anda yang ingin mengadakan acara reunian bersama teman-teman anda.

3. Arabika Coffe/ Arabika Roof Top/ Arabika Garden


Nah, ketiga ada arabika Rooftop atau disebut Arabika Coffe atau juga di sebut dengan nama Arabika Garden. Banyak ya panggilan nya :D heheh

Tempat ini juga sangat populer di Kota Binjai. Arabika berada di Kampung kuliner Binjai tidak jauh dari BSM (Binjai Super Mall).

Tempat ini semakin lebih populer karena pernah di eksplore oleh salah satu tayangan pertelevisian swasta Indonesia "Pagi-Pagi di Net Tv"..

Tepatnya, acara tersebut mengulas makanan unik di tempat tersebut "Nasi Goreng Gorilla".. Nasi goreng yang terkenal dengan porsi Jumbo ini pernah menjadi hasil liputan citizen jurnalis yang di tayang kan di acara "Pagi-Pagi" tersebut.

Tempat ini juga mendapat dukungan penuh menjadi salah satu tempat/resto pilihan masyarakan Binjai Maupun Luar Binjai sebagai tempat acara Bukber di bulan Ramadhan.

Tak ayal, tempat ini begitu sangat populer di Kota Binjai, maka dari hal tersebut "Arabika Garden" sangat recommended bagi anda yang sedang mencari tempat/ lokasi yang menarik sebagai tempat untuk reunian bersama teman-teman anda.

4. Taman Selfi


Keempat, ada Taman Selfi. Tempat ini sedang nyentrik dan Viral-Viral nya di Kota Binjai. Dan setiap hari tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Resto ini di kenal dengan keunikan tempat serta spot-spot untuk berfoto. Seperti namanya "Taman Selfi" , merupakan sebuah restoran bertemakan "Taman".

Rahasia di balik Viralnya Resto ini di antaranya Memiliki banyak spot foto yang unik. Bila membahas mengenai spot Foto, taman selfi memiliki banyak sekali spot-spot foto yang unik-unik di setiap sisinya. Dan hal ini menjadi tema dari di bangun nya resto ini.

Melihat kebiasaan orang-orang yang berfoto, ketika menyantap makanan membuat tempat ini di gandrungi banyak visitor.

Spot-spot poto unik di taman selfi seperti Teras Terbalik, rumah pohon, sepeda antik, Golf Field, dan masih banyak lagi.

Nah, keempat resto di atas dapat menjadi tujuan anda di libur lebaran tahun ini. Agar lebih abdol ajak teman saudara, sahabat atau bahkan pacar anda saat mengunjungi keempat tempat/ destinasi wisata kuliner diatas. Terkhusus bagi anda yang bertempat tinggal di Binjai, Stabat/ Langkat dan sekitarnya, keempat tempat di atas sangat recommended sebagai tempat liburan dan wisata kuliner bareng teman-teman. Selamat liburan!








Post a Comment

0 Comments