Cek kepribadian seseorang dari golongan darahnya


Happy reading pembaca blog setia Maxinroe.blogspot, kali ini Maxinroe ingin sharing tentang mengetahui kepribadian seseorang dengan golongan darahnya. Semoga artikel berikut menginformasi pembaca sekalian.

Mengetahui karakter dasar seseorang melalui Golongan darah nya.

Sebagian orang percaya jika Golongan darah seseorang membawa kepribadian dasar bagi nya. Nah, apa golongan darah anda?, apakah karakter berikut sesuai dengan karakter yang ada pada diri anda?, berikut penjelasan nya.

1. Golongan darah A

Sifat terbaik dari mereka yang memiliki golongan darah A ialah orang yang perfeksionis, tepat waktu, dan memiliki hal-hal yang berkualitas yang mampu membuatnya menjadi seseorang terbaik di lingkungan nya.

Di samping itu, orang yang memiliki golongan darah A juga memiliki sifat buruk seperti mudah khawatir, tegang dan suka gelisah.

Orang yang bergolongan darah A juga cenderung pemalu serta tertutup. Walaupun begitu, orang yang bergolongan darah A berkecendrungan perihatian, sabar dan saat teliti ketika melakukan suatu pekerjaan.

2. Golongan darah B

Karakter terbaik yang dimiliki ia bergolongan darah B ialah fleksibilitas, gairah dan berkreatifitas.

Sifat buruknya mereka yang bergolongan darah B cenderung egois, kurang sabar dan terkadang kurang bertanggung jawab.

Karena memiliki kreatifitas, fleksibiltas dan bergairah tinggi membuat orang yang bergolongan darah B cenderung "Bebas".

"Bebas" dalam artian tidak suka di batasi dan terkadang acuh dengan pendapat seseorang.

3. Golongan darah AB

Orang yang bergolongan darah AB memiliki karakter yang rasional dan juga terkontrol. Tetapi, selain sifat positive tersebut.. Mereka yang memiliki golongan darah AB merupakan orang yang terlalu kritis, acuh-acuhan, dan sering tak pasti.

Karena sifat tersebut, orang yang memiliki golongan darah AB lebih mengkedepankan pola pikir menggunakan kepala di banding kan dengan Hati.

Karena hal tersebut, mereka terkesan gemar menghakimi dan sering melakukan hal di luar perkiraan.

4. Golongan darah O

Orang yang memiliki golongan darah O memiliki sifat percaya diri, pemimpin dan ambisius. Tetapi di sisi lain, golongan darah O terbilang tidak Pekka, sombong dan terlalu dramatis.

Dengan memiliki rasa percaya diri yang tinggi, mereka yang bergolongan darah O selalu ingin tampil dan menunjukan kepemimpinan nya.

Dalam meraih sukses, orang yang bergolongan darah O akan terlihat begitu sangat Fokus, dan tidak pernah takut untuk mengambil resiko di perjuangan nya dalam meraih sukses.

Nah, di atas merupakan penjelasan singkat mengenai karakter seseorang berdasarkan Golongan darahnya. Mungkin karakter tersebut sesuai dengan karakter anda?, beri komentar di bawah ya.. :)

Semoga bermanfaat!



Post a Comment

0 Comments