Ayo move-On dari Hoax dengan menu spesial taman selfi Binjai


Cara agar move on dari HOAX. Hoax/ fake news/ wrong news atau apalah itu, kerap membohongi banyak netizen. Baik di sebabkan oleh perilaku curang hingga penyebaran Hoax tersebut. 

Banyak sekali netizen/ masyarakat yang di rugikan dari maraknya penyebaran berita Hoax. Mulai dari salah menilai, salah paham, salah menanggapi hingga salah sambung (Nelpon kalee) hehehe.


Sudah-sudah, mari kita MOVE-ON (Kayak judul lagu :D). Iya, Move One aja. Hoax mah di buang kelaut aja. 


Nah, mau tau cara jitu agar cepat Move one dari Hoax? Ini ni admin kasih tau menu baru di Taman Selfi Binjai "Steak Hoax".


Meskipun namanya hoax, bukan berarti steak ini juga hoax ya.. :D, benerkan ini steak memang ada di taman selfi Binjai. 


Kenapa harus coba Steak Hoax?


1. Rasa boleh diadu


Emangnya ayam aja yang sering diadu. Cita rasa menu steak juga bisa kamu adu. :D bagi penggemar menu steak, kayaknya mesti explore nih salah satu menu steak di Binjai.


2. Menu baru


Mungkin menu steak sudah tidak asing di Taman Selfi. Kalau mau tau apa yang berbeda dari menu steak ini? Explore sendiri ya.


3. Terinspirasi dari Hoax-hoax yang ada


Zaman sekarang penyebaran hoax makin merajalela. Dengan perkembangan media sosial yang lagi di gandrungi sekarang ini, membuat maraknya penyebaran berita Hoax melalui platform media sosial kreasi mark zuckerberg tersebut. 


Nah, untuk bisa move on dari Hoax kamu bisa coba menu yang satu ini. Awas, ada efek sampingnya. Kamu bisa lupa ingatan dari yang Hoax-hoax setelah makan steak ini" :D.


4. Harga+nasi


Mau makan steak bareng nasi?, steak hoax ini pas banget buat kamu. Dengan kocek tidak lebih dari Rp. 25.000, kamu bisa makan steak dengan di barengi nasinya. 


5. Enaknya gak Hoax


Awas hoax! Nanti steak ini juga hoax lagi.... Eiitss, selowwww waaeee... Tidak ada Hoax di antara kita. :D


Kalau penasaran mah, langsung pesan aja di Taman selfi Binjai. Biarkan rasa yang membuktikan. :D


Bagaimana cara agar cepat move on dari Hoax?


#Amnesia


Cara pertama dengan membuat diri anda amnesia. Tapi, cara ini terkenal begitu sangat ekstrim. Ya, membuat anda lupa hingga keakar-akar nya ya dapat di lakukan dengan membuat diri anda amnesia. "Tidak Untuk Di Tiru"


#Off Face dari social media


Cara beeikutnya agar cepat move on dari Hoax ialah dengan Off Face dari media sosial anda. Dengan penyebaran hoax yang kerap melalui situs media sosial dan dengan pengguna media sosial yang terus meningkat hingga di berbagai kalangan masyarakat, membuat media sosial sangat potensial untuk menyebarkan berita Hoax tersebut.


Karena itu, dengan Off Face dari media sosial, anda memperkecil resiko terkena Hoax-hoax di luar sana. Tetapi, bergantinya era komunikasi yang mana sudah masuk pada era E-Komunikasi, membuat media sosial merupakan media kemunikasi yang kerap di gunakan orang banyak baik untuk berkomunikasi dengan teman, rekan kerja, bahkan dengan orang tua dan teman baru sekalipun. 


#Melihat kevalid-an sebuah berita


Berita hoax ditulis tanpa data yang jelaa. Bahkan ada berita Hoax yang di tulis hanya karena asumsi saja. Seperti kasus artis, kerap sekali artikel-artikel yang menyebutkan nama artis yang sama sekali tidak Valid dengan fakta yang ada. 


Untuk itu, bila sebuah berita memaparkan data yang lengkap dapat menjadi acuan bagi diri kita untuk mempercayai dan membuktikan ke-validan dari berita tersebut.







Post a Comment

0 Comments