Cara mengecek ranking blog dengan mudah

Baiklah pembaca blog setia Maxinroe, kali ini Maxinroe akan sharing mengenai cara mudah untuk mengecek Ranking blog/ website anda. Dengan mengetahui ranking blog, membuat anda tahu bagaimana kualitas dari blog yang anda miliki.

Tapi, sebagian banyak blogger "Blogger Newbie" masih bingung bagaimana cara mengecek ranking blog. Nah, maxinroe akan beritahu cara mudah mengetahui Ranking blog.

Sebelumnya apa itu ranking blog?, seperti arti katanya Ranking berarti posisi atau peringkat dan blog berarti situs website anda. Jadi, ranking blog ialah peringkat yang website anda peroleh dengan kualitas artikel di dalamnya.

Berarti, semakin bagus Ranking blog, semakin bagus blog yang anda miliki. Nah, langsung saja bagaimana cara mengetahui ranking blog dengan mudah?

Cara mengecek Ranking blog dengan mudah melalui www.ranksignals.com

1. Kunjungi www.ranksignals.com


Setelah masuk akan ada tampilan seperti berikut:


Langkah berikutnya, anda hanya menuliskan alamat/link website/blog yang ingin anda cek, sebagai contoh diatas saya mengetikkan Google.com

2. Result

Setelah menuliskan alamat website yang ingi anda cek rankingnya, lalu anda klik Explore Links yang ada di sebelah kanan.

Setelah itu, akan langsung tertampil hasil/result dari pengecekan Ranking website/blog tersebut. Lihat gambar berikut:

Result Ranking Google.com via Ranksignals.com
Setelah itu akan muncul keterangan page rank blog, unique domain links dan juga alexa traffic rank website/blog yang anda cari.

Nah, sekian tutorial singkat yang dapat maxinroe berikan kepada sahabat sekalian. Semoga dapat membantu anda memcahkan cara memeriksa Ranking blog anda. Selamat mencoba!

Perhatian!

Ketepatan result tidak di jamin, cara ini menurut situs Ranksignals.com


Post a Comment

0 Comments