English Grow- Belajar bahasa inggris bersama native teacher


Halo sahabat maxinroe, ulasan artikel kali ini mengenai sebuah tempat belajar spesial penguasaan bahasa inggris yang mana peserta/ anak didik dapat langsung belajar bersama dengan guru native speakers "Orang Eropa". 

English Grow berlokasi di Jl. Lintas Medan-Jalan Banda Aceh, Jati Karya, Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20374.

English Grow memiliki peserta didik yang dapat di katakan sangat banyak. Mengingat "Bahasa Iggris" kurang di minati banyak anak-anak. Tetapi, banyak juga anak-anak yang excited untuk belajar dan menguasai bahasa inggris.

Terlebih bisa langsung belajar dengan native speaker/ native teacher. Peserta didik dapat melatih penguasaan bahasa inggris terkhusus untuk penguasaan english speaking skill dengan berbincang/ berbicara langsung dengan guru native speaker yang berasal dari beberapa negara di benua eropa. 

Apa yang menjadi daya tarik untuk belajar bahasa inggris di english grow?

1. Tempat belajar yang nyaman



English Grow menyediakan fasilitas menunjang pembelajaran yang sangat baik. Peserta dapat belajar dengan nyaman karena ruangan kelas yang terlihat begitu bersih. Selain ruangbkelas dengan kursi, terdapat juga ruang kelas dengan berselanjar kaki dan dilengkapi dengan meja kecil. 

2. Belajar dengan native teacher



Belajar bahasa inggris di English Grow akan semakin seru bareng Native Teacher. Sebagai emilik bahasa Ibu "Bahasa Inggris", belajar bahasa inggris dengan native teacher akan lebih maksimal. 

Tidak hanya native teacher, english grow juga merekrut tentor bahasa inggris lokal "Indonesia". Jangan salah, kualitas guru bahasa inggris tidak kalah baiknya dengan guru yang di datangkan dari luar negeri.

Selain penguasaan bahasa indonesia yang lebih baik ketimbang guru native, ini nilai plus yang dimiliki oleh guru/ tentor bahasa inggris lokal. Terlebih dalam menyampaikan materi pembelajaran. 

3. Liburan yang asyik



Peserta didik juga dapat berlibur bersama bareng guru nativenya. Baik wisata alam, maupun lokasi wisata lainnya. Tentunya, liburan tersebut sesuai kesepakatan yang telah di lakukan dan di perbincangkan oleh pihak guru, murid dan juga orang tua.

4. Speaking dan listening skill peserta didik dapat lebih terasah


Ini ni kelebihan yang dimiliki pengajar asing "Native Teacher". Sebagai pemilik bahasa ibu (Mother Tongue), Native Teacher tentu memiliki penguasaan bahasa inggris yang lebih baik. Terlebih untuk melatih kemampuan berbicara berbahasa inggris. Selain itu, peserta didik juga dapat melatih keamampuan mendengarkan "Listening Skill". Sehingga peserta didik dapat lebih cepat menguasai bahasa inggris tidak hanya teori tetapi juga peraktek berbicara. 

5. Banyak teman baru



Berikutnya, Belajar di english grow akan menambah teman peserta didik satu dengan yang lainnya. Dapat belajar bahasa inggris dengan Native teacher, membuat banyak peserta didik yang tertarik belajar bahasa inggris di English Grow Binjai. 







Post a Comment

0 Comments