Usai semua akreditas prodi B, STKIP Budidaya Binjai membuka program pascasarjana (S2)

STKIP Budidaya Binjai membuka program pascasarjana (S2).

Berita ini tim redaksi kutip dari status facebook (Akun resmi) dari salah seorang dosen STKIP Budidaya Binjai yaitu bapak (Jefri Arizal).
Di status beliau, bapak Jefri Arizal menerangkan jika di tahun ajaran baru ini, STKIP Budidaya Binjai membuka Program Studi Pascasarjana (S2) untuk Prodi Pendidikan bahasa Indonesia dan pendidikan matematika.
Ini merupakan peningkatan yang sangat baik untuk kampus STKIP Budidaya Binjai. Dengan ini semakin menunjukan kualitas yang di miliki kampus tersebut.

Program PPS ini bekerja sama dengan Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al-Washliyah Medan.


Kembali mengingat peningkatan akreditas semua PRODI (Program Studi) S1 di STKIP Budidaya telah naik menjadi (B), semakin membuktikan jika STKIP Budidaya Binjai perlu mendapat pertimbangan keras bagi masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan S1 nya. Terkhusus masyarakat/ pelajar berdomisili di kabupaten langkat, binjai dan sekitarnya.


Berikut postingan pak Jefri Arizal, yang menyatakan STKIP Budidaya Binjai di tahun ajaran baru ini membuka program Pascasarjana S2 (Untuk Prodi pendidikan bahasa Indonesia dan Pendidikan Matematika).



Bapak Jefri Arizal juga membenarkan postingan tersebut, (Pak, Apakah benar STKIP Budidaya Binjai membuka program pascasarjana S2?)

"Ia bekerjasama dengan UMN Al-washliyah Medan", jawab bapak Jefri (7/8)

Beliau juga mengabadikan beberapa gambar saat di diskusikannya program kerjasama ini dengan pihak kampus UMN Al-Washliyah Medan. 


Foto diskusi kerjasama antara Pihak kampus STKIP Budidaya Binjai dengan Pihak kampus UMN Al-Washliyah Medan
Foto bersama di lorong bawah gedung STKIP Budidaya Binjai


Post a Comment

0 Comments