Yuk Explore Pemandian Pondok Jambu (Water Park) UluBrayun-Stabat

Stabat Water Park - Liburan sudah menjadi aktivitas lumrah banyak orang untuk melepas kelelahan dalam melewati aktivitas sehari-hari. Baik aktivitas bekerja, maupun belajar (Sekolah).

Banyak sekali yang memanfaatkan hari WeekEnd (hari libur) untuk berpergian ke suatu tempat demi merileks kan pikiran (Refreshing) akibat tekanan pekerjaan atau aktivitas sehari-hari.

Membahas liburan, tidak akan pernah terlepas dari destinasi unik yang menawarkan keasrian dan keseruannya. Ada banyak sekali destinasi wisata yang cukup populer dan banyak di cari ketika menginjak waktu liburan.Diantaranya wisata kuliner, wisata alam, wisata kota hingga wisata pemandian (Water Park).

Nah, membahas wisata Water Park salah satu destinasi pemandian yang cukup menarik banyak perhatian pengunjung ialah Kolam Renang Pondok Jambu.

Kolam renang ini belum lama di buka. Masih tergolong baru tetapi nampaknya sukses menjadi pilihan banyak orang untuk berlibur di hari WeekEnd.

Pondok Jambu Water Park berada di Jalan UluBrayun Stabat, Kabupaten Langkat. Masyarakat stabat, secanggang dan sekitarnya mungkin sudah tidak asing dengan nama kolam renang yang satu ini.

Untuk kamu yang penasaran dengan bagaimana penampakan dan keseruan water park yang di tawarkan oleh kolam renang pondok jambu ini. Mari kita Eksplore bersama!


Keunikan Pondok Jambu Water Park Stabat

1. Banyak permainan Anak



Tidak usah khawatir ketika membawa anak anda ke kolam renang pondok jambu, karena Pondok Jambu Water Park menyediakan beberapa permainan air menyenangkan untuk anak-anak.

Permainan seperti perosotan air, falling down water bucket dan seluncuran gelap akan menambah keseruan anak ketika bermain air. Jangan sampai anak-anak tidak mau pulang karena ketagihan bermain air. hehe


Dan yang terpenting, kolam renang nya cocok untuk anak-anak dengan air setinggi lutut kaki anak-anak. Perhatian "Orang tua di harapkan tetap mengawasi dan menemani anaknya ketika sedang mencoba permainan air tersebut".

2. Kolam renang orang dewasa

Selain Kolam untuk anak-anak, Pondok Jambu Water Park tentu menyediakan kolam renang khusus orang dewasa dengan tinggi air hingga batas dada-leher orang dewasa. Bagi teman-teman yang ingin belajar berenang, kolam ini rasanya sangat cocok. 

3. Foto Bersama Keluarga 

Bagi anda yang suka Take a ficture kayaknya ini recommended banget!. Mengambil gambar liburan bersama keluarga juga bagus. Liburan lebih berkesan.

4. Lokasi  

Untuk anda yang ingin mencoba salah satu destinasi liburan air di Stabat ini (Pondok Jambu Water Park), kolam renang ini di buka di jalan UkuBrayun, Stabat. Bila anda dari kota stabat (Rumah Sakit Insani), maka terus saja mengikuti jalan lurus sekitar 10 menit perjalanan.

Post a Comment

0 Comments