Muzammil Hasbullah "Trand Center" anak muda Zaman Now

Siapa yang tidak mengenal pemuda yang satu ini, Pria asal Aceh yang bernama Muzammil Hasbullah ini telah menjadi Trand Center untuk generasi pemuda Zaman Now!. 

Suara merdu yang ia miliki ketika melantunkan ayat al-Qur'an, membuat banyak orang mengagumi dirinya. Bahkan Syekh Abdurrahman Al-'Ussy mengakui kemerduan suara mujamil saat melantunkan ayat suci Al-Qur'an.

Dalam melantunkan ayat suci Al-Qur'an, Muzammil Hasbullah dapat mengaji dengan beberapa maqam (Irama), seperti Maqam Azam, Nahawand, Kurdi, Hijaz dan yang lainnya.

Memiliki banyak Follower di akun Instagram miliknya, pantas rasanya jika pria yang satu ini di katakan sebagai "Trand Center" Pemuda Zaman Now!.

Mengapa ia dapat dikatakan sebagai Trand Center pemuda Zaman Now?

Menginspirasi banyak orang agar lebih giat mengaji

Salah satu alasan dan alasan yang paling utama ialah Nuzammil sukses menginspirasi banyak orang untuk lebih giat mengaji dan mentadaburi ayat suci Al-Qur'an dengan sebaik-baiknya. Dengan ini, Berharap akan ada perubahan kebiasaan mengaji agar tidak hanya membaca ayat nya saja tetapi serta memahami arti yang terkandung dalam ayat tersebut (Tadabur).

Sukses dunia dan sukses akhirat

Ilmu membaca al-qur'an yang ia miliki tidak hanya memberikan amal kebaikan pada dirinya tetapi insyaAllah juga berkah di kehidupan sehari-harinya. Ia kerap sekali di undang di acara Talkshow atau pun pengajian serta kerap di undang menjadi Imam di beberapa masjid.

2 alasan di atas dapat menjadi alasan utama mengapa muzammil dapat di katakan sebagai Trand Center pemuda Zaman Now!, Sosok beliau sangat menginspirasi banyak anak muda agar menjadi sosok pemuda yang rajin mentadaburi al-qur'an.

Post a Comment

0 Comments