Sukses diliput banyak media Televisi, Taman selfi Binjai buka KULIAH KULINER

Sukses menjadi objek liputan beberapa media televisi Nasional, Taman selfi membuka seminar dan talkshow bertajuk "Kuliah Kuliner"



Menjadi salah satu destinasi wisata kuliner favorite di kota Binjai yang sukses menjadi objek liputan beberapa program televisi Nasional merupakan torehan dan pencapaian yang mengagumkan. Hal ini menandakan jika sisi unik restoran kekinian "Taman Selfi", menarik perhatian beberapa program Televisi Nasional untuk menjadi objek liputan mereka. Terhitung media televisi, Net, Tv-One serta Metro-Tv dan Trans7 pernah meliput restoran ini "Taman selfi".

Sama halnya dengan Sosmed Cafe Medan, Sosmed Cafe merupakan sebuah Cafe unik dengan tampilan dekorasi di penuhi dengan pernak-pernik dekorasi sosial media. Nama Sosmed Cafe sendiri di ambil karena restoran ini banyak menyediakan spot foto dan juga tampilan makanan serta minuman yang sangat unik dan menarik untuk di upload ke sosial media. Tidak hanya design interior yang terlihat unik, Makanan serta minuman yang di sediakan juga sangat unik seperti minuman Spooky Fog Drink, Firaun Milshake serta Putri hijau Milkshake.


Dengan keunikan 2 Cafe di 2 kota berbeda ini (Taman Selfi dan Sosmed Cafe), Sering diliput media televisi baik program kuliner maupun program berita.

Torehan ini membuat Manager Taman Selfi "Bapak Ahmadi", Tertarik untuk mengadakan sebuah seminar dan Talkshow yang bertajuk KULIAH KULINER yang diadakan di Taman Selfi Binjai. Program ini akan secara rutin di selenggarakan Setiap Bulanya dengan menghadirkan para Experts (pelaku, chef, Barista dan para ahli) di Bidang kuliner.

Di kuliah kuliner, akan di berikan Tips-Tips sukses bagi pelaku usaha UKM, pengusaha ataupun selain usahawan di bidang kuliner. Program ini akan di bawakan oleh Bapak Ahmadi (seorang pakar di bidang marketing kuliner).

Seminar dan talkshow ini di buka untuk umum, Bagi anda yang ingin belajar berbisnis kuliner hingga sukses di liput media televisi dapat melakukan pemesanan tiket dengan menghubungi contact person yang tercantum di brosur.

Kuliah kuliner perdana di selenggarakan pada Sabtu, 25/November/2017, Jam 13:30 Wib berlokasi di Taman Selfi Binjai.

Untuk registrasi peserta seminar, hanya dengan membayar Rp. 50.000 (Early Birth) dan Rp. 100.000 (Pembayaran di hari H).




Post a Comment

0 Comments