Ingin bisnis anda menjangkau lebih banyak konsumen?, Maxinroe menyediakan jasa Publikasi artikel review produk

Hi guys, Masih di blog Maxinroe.blogspot.com. artikel kali ini Maxinroe ingin memberitahukan sebuah berita baik untuk anda "Owner" Brand bisnis yang kepengen Toko/ produknya di Publikasikan di Platform Google.


Dengan pengunjung blog tidak kurang dari 100 views/ harinya, Menjadikan blog Maxinroe merupakan Platform yang sangat efektif utuk memperomosikan brand dan produk bisnis anda melalui Platform/ Media "Search Engine" Google.

Maxinroe.blogspot.com merupakan sebuah media blog yang mengulas materi pembelajaran bahasa Inggris, strategi bisnis, Blogging Inspiration, Tips sehat, Viral News dan review sebuah product/ Brand Bisnis.

Dengan demikian, Untuk menjaring lebih banyak costumer agar bisnis/ product anda mendapat loncatan profit di butuhkan media penghubung yang dapat menghubungkan product yang anda tawarkan dengan jangkauan costumer yang lebih luas.

Salah satu cara yang sangat effektive selain menjalankan periklanan langsung melalui Google ialah dengan membuat artikel review product melalui media blog/ website.

Dengan ini, blog Maxinroe siap menyediakan jasa publikasi artikel review bagi anda yang ingin memperluas jaringan costumer untuk product anda.

Blog Maxinroe sendiri sudah mendapat lebih dari 40 ribu views dalam jangka waktu 1 Tahun belakangan ini. Dan perharinya blog Maxinroe mendapatkan 100-200 views untuk beberapa kata kunci yang telah di publikasikan di mesin pencarian Google.

Salah satu contoh artikel review yang telah di publikasikan oleh maxinroe ialah artikel review brand bisnis (Pisang pasir@StabatBanane & Jasa design Hantaran pernikahan @Weddinghantaran_designer). Mungkin anda bisa mencoba untuk menulis kedua kata kunci tersebut, maka artikel review oleh Blog Maxinroe akan tertampil di halaman pertama Google.

Bagaimana persyaratan nya?

Persyaratanya cukup mudah, Anda hanya perlu menghubungi kontak WA admin Blog Maxinroe agar di arahkan untuk proses atau langkah-langkah selanjutnya.

Berikut kontak WA admin : 082360577612

Yang perlu di pertimbangkan, jasa/ penawaran ini bersifat GRATIS!

Post a Comment

0 Comments