Stabat Banane, Cemilan Pisang Pasir Lumeer bikin Nagih!

Halo sahabat Maxinroe, artikel kali ini admin pengen sharing sebuah kuliner cemilan yang lagi Viral di kota Stabat, Yaitu cemilan olahan pisang yang terkenal dengan coklatnya yang lummeer dan tebal (Pisang Pasir @Stabat.Banane).

Stabat Banane merupakan sebuah brand cemilan kekinian yang sukses mendapat respon yang begitu baik dari pelangan karena cita rasa pisang pasir yang selalu biki nagihhh...


Buka di awal bulan Desember 2017, Pisang pasir lummeer Stabat Banane tidak pernah sepi pengunjung. Baik pelanggan Online maupun Offline terus berdatangan dan tertarik untuk mencicipi cemilan kekinian ini.

Pisang pasir lumeer @Stabat.banane menawarkan cemilan pisang pasir aneka Topping yang bakalan buat kamu susah MoveOne.. :D











Susah moveone bukan liat gambarnya? :D

Nah, Untuk harganya sendiri... Terbilang masih terjangkau. Mulai harga Rp. 15.000 - Rp. 25.000 sesuai dengan Toppingnya. Berikut daftar harganya:


Untuk lokasinya sendiri, Stabat Banane membuka Outlet di kota Stabat (Langkat) di jl. Ulubrayun. Stabat Banane juga menyediakan jasa Delivery Order (Khusus Stabat). Pelanggan yang kepengen icip-icip pisang pasir tersebut dapat menghubungi No WA yang telah tercantum di daftar menu untuk melakukan pemesanan.




Post a Comment

0 Comments