Kesetiaan Seorang Wanita Dilihat Saat Pasangannya Tidak Memiliki Apa-Apa

Kesetiaan seorang wanita terhadap pasangan dapat dilihat disaat pasangannya tidak memiliki apa-apa. Tidak semua wanita akan siap untuk berada di zona memperjuangkan suatu hubungan mesti sang pasangan masih merintis untuk bisa memberi kebahagiaan lahir dan batin terhadap wanitanya.

Wanita butuh lelaki yang mampu untuk menghidupinya. Membeli ini,  itu serta kebutuhan lainnya merupakan tanggung jawab lelakinya. Lalu bagaimana jika lelakinya masih merintis pekerjaan agar bisa mencukupi segala kebutuhan wanitanya?, apakah kamu mau menemani ia hingga sukses, berhasil serta mampu memberikan apa yang kamu mau? 

Image from dansmedia.net
Maka dari itu, seorang pria mampu melihat bagaimana tulusnya wanita yang kamu suka, mencintai dirimu meski kamu Pada saat ini masih merintis tidak punya apa-apa. Walaupun demikian, ia tetap bertahan bersamamu saling bergenggam tangan hingga kamu sukses nantinya. 

Perjalanan cinta tidak sebentar, karena cinta merupakan proses yang bakalan lama hingga membuat generasi. Anak-Cucu merupakan hasil dari yg namanya cinta. Karena itu cinta disebut sesuatu yang membangun generasi. 

Jika kamu melihat wanitamu sabar dengan kondisi mu yang sekarang, perjuangkan dia, sayangi dia karena dia wanita hebatmu. 

Post a Comment

0 Comments