3 TIPE MANUSIA BERDASARKAN WAKTU DAN UANGNYA


3 Tipe manusia berdasarkan waktu dan uangnya- Baiklah sahabat Maxinroe, artikel kali ini Maxinroe akan sharing mengenai Tipe manusia berdasarkan waktu dan uang yang ia miliki.

Ternyata kita dapat membedakan manusia berdasarkan waktu luang dan uang yang ia miliki. Di Zaman revolusi ini, banyak sekali jenis pekerjaan yang bisa dilakoni dan tidak jarang pekerjaan tersebut menghasilkan Fee (Bayaran) yang terbilang Fantastis.


Tidak heran, mengingat begitu melonjak nya harga kebutuhan dan keperluan barang sehari-hari. Jadi, tidak heran jika banyak pekerjaan yang bergaji besar. Bila mengingat beberapa tahun lalu pada tahun 2000-2005 harga-harga di pasaran lokal sangat murah. Hal kecilnya saja harga permen waktu itu Rp. 500 bisa dapat 5 buah permen sedangkan sekarang dengan uang RP.500 kita hanya mendapatkan 3 bahkan dua biji permen. Terasa bukan naiknya termometer harga di Zaman sekarang?


Kembali ke topic pembahasan, berikut 3 Tipe manusia bila melihat dari uang dan waktu luang yang ia miliki.


3 tipe manusia berdasarkan uang dan waktu luangnya


1. Ada uang, tidak ada waktu luang


Pertama, ada tipe orang yang memiliki uang tetapi tidak memiliki waktu luang. Orang tipe ini umumnya merupakan seorang karyawan, seperti karyawan pabrik, karyawan restoran, dan pekerjaan lainnya. 


Ini sudah menjadi dilema oleh orang yang bekerja sebagai karyawan. Ia memiliki uang tetapi terkadang dengan alasan pekerjaan ia mesti mengobarkan waktu luang bersama keluarga. 


Contoh kecilnya saja, di hari libur (Weekend) mestinya menjadi hari di mana dapat berkumpul bersama keluarga dan hingga merencanakan tempat untuk pergi berlibur. Tetapi, di karenakan alasan pekerjaan (Karyawan Resto) yang mengharuskan ia tetap bekerja di hari weekend tersebut. 


Nah, hal tersebut menjadi alasan orang tersebut memiliki uang tetapi tidak memiliki banyak waktu luang.


2. Tidak ada uang, memiliki banyak waktu luang


Kedua, ada manusia bertipe (Memiliki banyak sekali waktu luang tetapi sama sekali tidak memiliki uang). Manusia tipe ini dapat dikatan sebagai seorang pengangguran atau dalam bahasa inggrisnya (Unemployee).


Seperti yang kita ketahui, seorang pengangguran memiliki banyak waktu tetapi sayangnya tidak memiki uang. Tipe ini sangat berbahaya. Jangan sampai pembaca salah satu manusia termasuk dalam tipe ini.


3. Ada uang, memiliki banyak waktu luang


Nah, yang terakhir manusia bertipe (Memiliki uang dan memiliki banyak waktu luang). Tipe yang ketiga ini merupakan seseorang yang memiliki banyak saham, ataupun bisnis pribadi. 


Dengan memiliki saham baik berbentuk bisnis maupun meminjamkan dana membuat ia banyak uang dan juga memiliki banyak waktu luang. Atau ia memiliki bisnis sukses, yang mana ia dapat memperkerjakan beberapa karyawan. Karena itu, membuat ia memiliki banyak uang dan juga memiliki banyak waktu luang.


Tetapi memang tidak mudah mencapai posisi manusia tipe ini. Manusia tipe ini memiliki begiu banyak rencana besar dan di barengi dengan action maksimal. Menghargai waktu, memiliki banyak waktu luang berkualitas bersama keluarga dan juga dapat berpenghasilan besar merupakan dambaan bagi setiap orang.


Kamu pilih tipe yang mana? :D


"Jadilah manusia bertipe ketiga, maka anda akan merasakan hidup yang begitu sangat berkualitas"





Post a Comment

0 Comments