Jangan mau tertipu ketik #RAN #Spider #Cat di Facebook, ternyata pakai aplikasi!

Penomena ketik #RAN di Facebook

Wow... Ketik #RAN di komentar Facebook bisa keluar ular. :D Hal ini sedang viral-viralnya di sosial media Facebook. Apakah benar dengan ngelike, ngeshare, lalu ketik #RAN di komentar Facebook bisa menampilkan ular di layar smartphone anda?.. Itu HOAX!

Siapa sih yang menciptakan ide ini? :D, tampaknya ia sukses membuat jaga raya media sosial Facebook menjadi gundah gulana akibat ketik #RAN. :D


Ternyata munculnya ular di layar smartphone tersebut bukan di karenakan ngelike, ngeshare lalu ketik #RAN melainkan memakai suatu aplikasi smartphone yang bisa kamu download di Google Play Store.


Aplikasi tersebut bernama SNAKE ON SCREEN HISSING JOKE. Kalau penasaran boleh kamu cari di Google Play Store. Tapi tunggu dulu, baca artikel nya sampai habis yaa.. :)


Jadi, jangan mau tertipu lagi dengan ketik-ketik #RAN tersebut karena gak ada gunan nya. Lalu apa maksud dari fenomena ini?


Maksud terselubung dari Fenomena Ketik #RAN #Spider


1. Kurang kerjaan


Mungkin memang kurang kerjaan nih orang yang memulai penyebaran ketik #RAN keluat ular. Atau memang ini kerjaan nya... :D


Mungkin maksud iya ialah bosen dengan branda Facebook yang itu-itu saja, sehingga ia ingin membuat keonaran di Facebook dengan menipu ketik #RAN ini. :)


2. Mencari Like, Komen dan Share


Maksud berikutnya yang mungkin menjadi alasan terkuat atas Fenomena ketik #RAN ini ialah bermaksud memperoleh Like, Komen, dan Share yang berlimpah dari para pengguna media sosial milik Mark Zuckerberg (Facebook).


Karena itu sebelum ketik #RAN, mereka meminta untuk menge-Like dan share Foto/Video tersebut terlebih dahulu baru ketik #RAN di kolom komentar.


Dengan cara ini banyak yang memberi Like, komen dan men-share foto/video tersebut, sehingga membuat ia menjadi SelebBook (Selebrity Facebook). :D


3. Generasi dari komen AMIN di Facebook


Sebelum viral nya ketik #RAN ini, yang menjadi kontroversi ialah berbagai Status yang meminta Ketik AMIN dikomentar Facebook.


Mungkin dengan adanya ketik #RAN ini membuat ketik #AMIN tidak ada lagi. Karena berdoa tidak mesti mengetik #AMIN di kolom komentar Facebook, tetapi cukup dengan berbicara didalam hati "Mendoakan" agar membuat mereka yang terkena musibah dapat tertolong.


Jadi, jangan pernah tanggapi permintaan ketik #AMIN di kolom komentar Facebook, tetapi cukup berdoa saja di dalam hati dengan khusyuk dan tulus.


Ketik #RAN #Spider #Cat menggunakan aplikasi apa?


1. Snake On Screen Hissing Joke





2. Cat Walks In Phone Cute Joke




3. Mouse On Screen Scary Joke





Dengan aplikasi-aplikasi di atas, kamu bisa menampilkan binatang-binatang seperti Ular, Kecoa, Tikus, Kucing, Kupu-kupu dan juga Laba-laba di layar ponsel. Jadi jangan ketik #RAN lagi ya! :D


Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu bisa menipu dan juga menakuti teman-teman mu. :D... Tetapi jangan di salah pergunakan ya untuk menyebar berita HOAX ketik #RAN dan bla-bla-bla..


Kasihan, sampai capek pengguna media sosial ketik dan komen #RAN gak muncul-muncul tu Ular. Selamat mencoba aplikasi nya! :)


Himbauan! (Jika berkenan bagikan postingan ini ke teman-teman mu agar mereka tidak di bodoh-bodohi dengan like, Share lalu ketik #RAN)


Terimakasih atas kunjungannya..... :)






Post a Comment

3 Comments