Prodi Matematika STKIP Budidaya Binjai kini telah resmi terakreditas B oleh BAN-PT


Prodi PM (Pendidikan Matematika) STKIP Budidaya Binjai telah resmi naik akreditas yang sebelumnya (C) menjadi terakreditas (B) oleh BAN-PT.

Dengan ini lengkap sudah, kini kampus STKIP Budidaya Binjai sudah terakreditas (B) dari BAN-PT. Dengan ini membuktikan jika STKIP Budidaya Binjai merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang telah teruji kualitasnya.

Telah melahirkan mahasiswa-mahasiswi yang telah mengabdi di beberapa instansi pemerintahan di berbagai daerah Sumatera Utara, membuktikan Kampus STKIP Budidaya Binjai bukan merupakan pergurun tinggi Abal-abal, melainkan sebuah perguruan tinggi yang sangat luar biasa dan berkualitas yang di miliki kota Binjai.


Sebelumnya prodi Bahasa inggris, sastra indonesia, Bimbingan konseling dan pendidikan kewarganegaraan telah duluan terakreditas (B) oleh BAN-PT.



Foto sertifikat kenaikan akreditas (B) untuk prodi pendidikan matematika 

Kabar gembira ini telah di ujar pak Hadi Widodo (Pembantu ketua bid.akademik) mengatakan "Alhamdulillah sertifikat akreditas prodi pendidikan Matematika STKIP Budidaya Binjai sudah keluar. Selamat kepada civitas akademik yang sudah memperoleh nilai B. Selamat kepada alumni bisa mengambil copyanya di kampus." ujar pak Widodo melalui media sosial Facebook (Hadi Widodo).  (25/07/2017).


Peningkatan akreditas ini menjadikan:


1. Peng-akuisasian oleh BAN-PT terhadap kualitas kampus STKIP Budidaya Binjai


Kalau sudah begini, jangan ragu untuk menjadi mahasiswa-mahasiswi STKIP Budidaya Binjai. Dengan peningkatan ini, semakin membuktikan kualitas baik kampus serta alumnus STKIP Budidaya Binjai yang telah sukses dengan mengabdi pada masyarakat hingga pemerintahan.


2. Tidak ada gunjingan "Kampus Abal-abal"


Dengan peningkatan ini membuktikan STKIP Budidaya Binjai bukan merupakan sebuah perguruan tinggi abal-abal. Itu hanya persepsi HOAX yang bermaksud mencoreng nama perguruan tinggi agar tidak diminati.


Tapi, itu semua hanya HOAX. Dengan peningkatan akreditas ini harapannya ialah dapat membuktikan jika perguruan tinggi swasta STKIP Budidaya Binjai merupakan sebuah perguruan tinggi berkualitas.


3. Sangat beruntung Mahasiswa yang berkuliah di STKIP Budidaya Binjai


Betapa beruntungnya mereka yang berkuliah di STKIP Budidaya Binjai, Mereka dapat bergelar sarjana dengan akreditas kampus dan prodi "B". 


Dengan akreditas (B), maka mahasiswa/mahasiswi akan mempermudah jalan mereka untuk dapat mengabdi di pemerintahan hingga menjadi PNS.


Selamat untuk mahasiwa serta bapak/ibu dosen STKIP Budidaya Binjai. Terus berjaya STKIP Budidaya Binjai hingga menjadi Universitas di kota Binjai

Post a Comment

0 Comments