Breaking News, PNS gratis ngopi di taman selfi Binjai


Hari ini tepatnya di tanggal 3 juli 2017 di hari senin merupakan hari dimana para pekerja baik karyawan dan PNS "Pegawai Negeri Sipil" mulai masuk kerja kembali setelah libur lebaran seminggu lebih.


Dan pada hari ini, Taman Selfi Binjai membuat sebuah promo "PNS gratis ngopi di Taman Selfi Binjai pada hari ini hingga pukul 18 sore. Nah, lebih spesialnya bagi mereks PNS yang datang pada jam 12 siang hari ini, akan mendapat sebuah hadiah sebuah pulpen cantik.

Dan pulpen tersebut pastinya sangat berguna bagi para PNS, bukan? Mengingat pekerjaan yang menuntut untuk terus aktif menulis dan membuat laporan kantor ataupun hal-hal lainya.

Info ini merupakan sebuah info " breaking news", untuk masyaraKat Binjai hari ini (3-07-2017).. Mengingat jarang-jarang ada promo seperti ini di Binjai. :D

Sayangnya promo ini hanya bagi mereka yang telah menjadi PNS ya. Jadi, jika yang masih belum berstatus PNS harap bersabar hingga terdaftar menjadi PNS. :D

Lalu apa saja syarat dan ketentuanya.

1. Terkhusus untuk PNS

2. PNS cukup datang dengan mengenakan seragam pada hari ini hingga pukul 18:00 PM.

3. Bagi PNS yang dateng pada pukul 12:00 siang hari ini mendapat hadiah pulpen cantik+gratis ngopi.

Ayo, buruan datang dan jangan sampai ketinggalan. Breaking News, Binjai dan sekitarnya.

Jika belum menjadi PNS, lakukan hal-hal berikut.

1. Harap bersabar, ini ujian :D

Pertama , harap besabar. Terlebih bagi anda yang masih pada mas pendidikan persekolahan maupun perkuliahan. Karena sejatinya, yang muda akan menggantikan yang tua, begitu juga dengan PNS, akan banyak PNS-PNS muda baru nantinya. :D

Yang terpenting tetap berusaha yang terbaik dan terus belajar. :)

2. Buat kopi sendiri di rumah

Siapa yang tidak tertarik dengan hal-hal berbau gratis? :D, apalagi bisa sambil santai, ngobrol bareng teman atau sahabat. Di taman selfi di hari ini gratis kopi, gratis selfi, geratis nongkrong. Attantion "Khusus bagi PNS - gratis ngopi".

Nah, kalau anda masih belum berstatus PNS cara terbaik untuk ikut dengan promo ini ialah dengan membuat kopi sendiri di rumah dan minum bareng teman-teman / sahabat anda yang bareng kali masih belum berstatus PNS sma seperti anda. :)

3. Tetap berjuang

Ketiga, bagi anda yang masih belum berstatus PNS, harus tetap berjuang untuk mencapai kedudukan sebagai PNS ya. Jangan pernah patah semangat. Tetap berusaha dan berdo'a.

Sekian, informasi ini penulis sampaikan. Bila terdapat kata yang menyakiti hati mohon di maafkan, dan semoga artikel singkat ini berguna untuk para pembaca. Terimakasih.



Post a Comment

0 Comments