Cara merekam aktivitas di layar smartphone

Cara merekam aktivitas di layar smartphone- baiklah sahabat Maxinroe, artikel kali ini maxinroe akan sharing bagaimana cara merekam aktivitas di layar smartphone.

Merekam aktivitas di layar smartphone biasanya banyak di lakukan para pemain Youtube/ creator video tutorial gadget. Baik mengenai langkah-langkah download aplikasi hingga merekam game di smartphone.

Bagaimana cara merekam aktivitas di layar smartphone?

Cara nya sangatlah mudah. Anda dapat menggunakan sebuah aplikasi mereka aktivitas layar smartphone yang dapat di unduh melalui Google Play Store. Aplikasi tersebut bernama DU RECORDER.


Kelebihan aplikasi ini ialah video hasil rekaman tidak memiliki watermark. Dan aplikasi ini juga di lengkapi dengan Editor Video. Editor Video dapat mempermudah anda untuk meng-Edit hasil rekaman layar. Baik untuk memotong video, menambahkan musik, mempercepat video, menambahkan gambar dan yang lainnya.

Langkah mendownload

1. Buka google play store lalu cari DU Recorder

2. Aplikasi ini tidak kompetible dengan semua versi smartphone. Seperti gambar di atas, bila smartphone anda tidak kompetible dengan aplikasi ini, maka anda tidak dapat mendownload aplikasi DU Recorder tersebut.

3. Jika smartphone anda memiliki versi yang kompetible dengan aplikasi ini, maka anda dapat langsung mengunduh aplikasi tersebut.

4. Lengkapi tahap-tahapan selanjutnya hingga berhasil terpasang di smartphone anda.

Cara menggunakan

Cara menggunakan aplikasi ini tergolong sangat mudah. Buka aplikasi lalu secara otomatis akan muncul control kecil di layar smarphone yang di pergunakan untuk memulai merekam dan juga mematikan serta menyimpan video hasil rekaman dengan mudah.



Post a Comment

1 Comments