Daftar cowok membuat wanita susah Move-On

Cowok keren itu bukan hanya di lihat dari ketampanan wajah yang ia miliki. lebih daripada itu, cowok yang pintar mengaji tentu akan lebih keren.

Karena wajah tidak menjamin kebahagiaan, tetapi dengan paham akan agama, mampu membawa wanita dan menjadi imam untuk wanita tersebut di kemudian hari hingga jauh lebih baik dari sekarang merupakan tipe cowok idaman. 

Terlebih, cowok-cowok berikut ini. Selain pintar mengaji dan penghafal Al-Qur'an, mereka memiliki wajah yang sangat rupawan. 

Tak ayal, membuat banyak wanita Baper ketika melihat mereka sedang melantunkan ayat suci Al-Qur'an.

Siapa saja pemuda-pemuda tersebut? 

1. Muzammil Hasbullah



Pria ini di lahirkan di Aceh. Pria ini merupakan sarjana tamatan ITB dengan jurusan Arsitek. Selain memiliki suara yang indah ketika melantunkan ayat suci Al-Qur'an, pria ini juga ahli dalam merancang design bangunan. 

Muzammil memiliki banyak Followers di media sosial Instagram miliknya. Instagram beliau di isi dengan berbagai lantunan ayat suci al-qur'an.

Beberapa aktivitas yang ia lakukan juga kerap ia posting di akun Instagram pribadinya.

Beberapa minggu lalu, dunia media sosial di gemparkan dengan pernikahan beliau dengan seorang gadis bernama Sonia Larasati.

Dan pada hari itu, tercipta hari Patah hati nasional untuk para jomblo-jomblo di media sosial facebook dan Instagram. 

Bagaimana tidak di kagumi oleh banyak wanita, selain memiliki wajah yang rupawan, ia juga penghafal al-qu'an yang memiliki suara merdu ketika melantunkan ayat Suci Al-Qur'an. Dan ia juga merupakan sarjana lulusan terbaik ITB.

Muzammil memiliki 1,7 juta Follower di akun Instagram pribadi miliknya.

2. Ibrahim Fadlannul Haq



Ibrahim Fadlannul Haq atau akrab di sapa (Boim) merupakan salah satu pemuda penghafal Al-Qur'an. 

Ia merupakan salah satu teman/ sahabat dekat Muzammil.

Sama seperti Nuzammil, Boim juga kerap menjadi imam sholat di beberapa masjid di tempatnya.

Tetapi berbeda dengan Muzammil yang sudah menikah, Boim masih jomblo lo.. :D

Boim juga memiliki 132 ribu Follower di akun Instagram Pribadinya.

Ia juga memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al-Qur'an. Dan Boim serta Nuzammil kerap menjalani suatu program secara bersama di luar negri.

3. Taqiyuddin Malik



Taqiyuddin Malik dengan akrab di sapa taqy malik merupakan seorang sahabat Muzammil yang memiliki suara merdu berikutnya.

 Sama seperti Muzammil dan Boim, Taqy Malik juga merupakan pemuda penghafal al-Qur'an.

Meskipun memiliki postur tubuh yang lebih kecil di bandingkan dengan teman-teman nya sesama reciter Al-Qur'an, suara beliau melantunkan ayat suci al-qur'an sama merdu nya dengan Muzammil dan Boim.

Ia juga kerap menjadi imam sholat di beberapa mesjid yang ia kunjungi. 



Ia juga pernah menjadi imam di mesjid yang ada di Auckland University. Seperti yang kita ketahui Auckland University merupakan kampus terbaik no 1 di new Zealand yang menyediakan masjid untuk muslim.

Hal ini membuktikan jika toleransi antara umat beda agama harus terus di jaga. Kabarnya mesjid tersebut memiliki kapasitas yang lumayan besar.

Taqy Malik memiliki 228 ribu Follower di akun Instagram Pribadinya.

4. Salim Bahanan



Berikutnya sahabat muzammil lainnya yang juga merupakan pemuda penghafal al-aqur'an yaitu Salim Bahanan yang di sapa Bahanan.

Selain memiliki suara yang merdu ketika membaca ayat suci Al-qur'an, Bahanan juga memiliki suara azan yang sangat merdu. 



Ia memiliki 56,1 ribu Follower di akun Instagram pribadinya. Sama hal nya dengan ketiga teman nya sebelumnya, Bahanan juga kerap mengupload video dirinya sedang melantunkan ayat suci Al-aqur'an melalui akun Instagramnya.

Daftar cowok di atas merupakan beberapa generasi muda yang patutu di tiru, terkhusus bagi pria muslim.

Jadilah pria yang tidak hanya mampu membahagiakan wanita sah mu di dunia saja, melainkan membahagiakan nya sampai menuju akhirat. 

Post a Comment

0 Comments