Lagi cari pekerjaan, Taman Selfi & Arabika Garden buka lowongan kerja nih!

Nah, jika kalian membaca artikel ini berarti kalian berniat untuk mencari kerja, bukan? :D. Memang, berbagai keperluan serta kebutuhan hidup menuntut kita untuk aktif dan bekerja. Di tambah jika memiliki banyak keperluan maka menuntut kita agar lebih giat lagi bekerja.

Nah, hal tersebut merupakan salah satu alasan ataupun dapat di katakan alasan yang paling kuat yang mengharuskan seseorang untuk mulai bekerja.

Lain hal nya dengan seorang mahasiswa ataupun pelajar. Mengingat masalah biaya sekolah yang cukup tinggi, membuat mereka yang memahami pentingnya arti pendidikan maka mereka akan terus melakukan segala upaya agar tetap bisa mengenyam masa-masa pendidikan hingga setinggi-tinggi nya.

Lalu, bagaimana mereka yang tergolong dalam kalangan kurang mampu?, apakah mereka akan menghentikan minat sekolahnya? Tidak!, mereka yang "Paham" dengan pentingnya pendidikan terkhusus mereka yang berusia muda akan melakukan segenap cara halal untuk dapat bersekolah/berkuliah.

Bagaimana caranya?

Ya, dengan bekerja. Ini yang di sebut penerus bangsa yang sesungguhnya. Yang paham susah nya untuk bisa merasakan sekolah, untuk bisa menjadi pandai, dan terpenting untuk bisa membahagiakan orang tua di masa depannya.

Karena sejatinya "Sukses ialah pencapaian yang bisa di capai seseorang yang mana di tentukan dari seberapa besar kerja kerasnya untuk bisa sukses".

Ya, itu lah sukses mengharuskan kita untuk melakukan segenap cara kecil hingga berdampak besar bagi kita kelak.

Nah, kembali pada maksud utama artikel ini. Yaitu menyiarkan secara tersirat mengenai lowongan kerja untuk anda yang ingin kerja dan memiliki kemampuan di beberapa posisi kerja yang tersedia. Terkhusus bagi anda yang bertempat tinggal di kota Binjai, Sumatera Utara. Tapi, jika anda bertempat tinggal di luar kota Binjai, juga boleh memanfaatkan lowongan kerja ini. Ya, mengingat pekerjaan memang menjadi penentu pada kesuksesan seseorang. :D

Lowongan kerjanya dari mana?, lowongan kerja ini terdapat pada sebuah tim sukses bisnis kuliner ternama di kota Binjai. Yang mana terdapat 2 label restoran/ cafe yang sedang nyentrik di kota Binjai yaitu "Arabika Garden" & "Taman Selfi".

Bila anda ingin bekerja di salah satu cafe/restoran tersebut, berikut beberapa recruitment yang di sediakan:



Posisi kerja yang bisa anda pilih:

#Administrasi (Wanita)
#Barista (Pria, berpengalaman di bidang ini)
#Waiter/s (Pria ataupun wanita berumur maximal 20 Tahun)
#Bagian Marketing (Pria/wanita)
#Cook Helper (Pria/Wanita)

Bagi anda yang berminat dapat menghantarkan lamar nya di resto Taman Selfi yang berada di Jalan Haryono Mt no 2, Kebun Lada Binjai.

Post a Comment

3 Comments

  1. Apakah masih tersedia...loker ini...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tidak tersedia kak, Tapi Info lebih lanjut bisa langsung datang ke restonya

      Delete
    2. Apakah masih tersedia loker ini?

      Delete