Yuk explore wisata unik kota Binjai "Mobil Gowes"


Bila berkunjung di Binjai, Sumatera Utara tepatnya di Taman Merdeka Binjai atau akrab yang di sapa "Tanah Lapang". Anda akan menjumpai sebuah kendaraan unik nan menarik yang di berinama "Mobil Gowes".

Bagi mereka yang berdomisili di Binjai, mungkin sudah tidak asing lagi dengan mobil gowes ini. Tapi bagaimana jika anda sahabat maxinroe yang belum pernah melihat kendaraan unik ini, apakah kalian tertarik mencoba nya? 


Nah, tidak ada salah nya untuk mencoba wisata "Gowes" yang satu ini. :D


Sedikit mengenai mobil gowes, Tanah lapang Binjai


Ini merupakan salah satu wisata yang sedang Viral di Binjai, bagaimana tidak... Sebagian besar terkhusus masyarakat Langkat, Binjai dan sekitarnya secara bergantian mengupload foto mereka yang sedang mengendarai mobil unik ini di Social Media seperti Facebook dan Instagram. Karena itu, tidak salah jika "Mobil Gowes" ini merupakan salah satu destinasi wisata kunjungan di Kota Binjai, yang sedang naik daun (Di gemari).


Apa sih daya tarik Mobil Gowes ini?


#Design Mobil Yang Unik




Hal pertama yang membuat mobil gowes ini di gemari ialah karena mobil ini memiliki design yang dapat di katakan sangat Unik. Apalagi bagi pecinta foto, keunikan ini yang sejatinya di cari-cari untuk di foto. 


#Lucu, membuat gemes




Selain unik, mobil ini juga terlihat begitu lucu. Mungkin anda juga merasakan hal itu? :D
Selain orang dewasa dan remaja, mobil ini sangat sukses menarik minat anak-anak. Tidak heran, berbagai kalangan masyarakat secara silih berganti mengendarai mobil ini. Bahkan mereka tidak berat hati untuk "Mengantri" agar bisa mencoba keseruan mengendarai mobil lucu ini. 

#Warna-Warni


Untuk menambah daya tariknya, mobil gowes di sediakan dengan aneka warna dan design yang berbeda dan yang terpenting semua nya sama uniknya. Ada warna apa saja sih? Di antaranya ada Mobil Gowes berwarna Hijau, merah, Pink, kuning dan masih banyak lagi. Di antara warna-warna tersebut, warna apa yang paling kamu suka? :D


#No Polusi Udara


Ini yang hebat dari mobil ini, selain unik dan menarik mobil gowes ini sama sekali tidak membuat polusi udara akibat proses pembakaran bahan bakar. Ya, sesuai dengan namanya "Mobil Gowes", mobil ini tidak memiliki mesin dan tanpa bahan bakar. Terus bagaimana cara menjalankannya, ya tinggal di Gowes.. :D


Selain seru, mengendarai mobil gowes ini bakalan membuat kamu sehat deh.. :)


#Sangat indah di malam hari




Ini ni yang menjadi daya tarik terbesar dari mobil gowes ini yaitu pada saat matahari terbenam (Malam Hari). Mobil ini memiliki lampu yang sangat begitu indah yang mengelilinginya. Dan hal tersebut yang membuat banyak netizen yang berbondong-bondong untuk berfoto dengan mobil unik yang satu ini. 

#Usaha yang menjanjikan


Nah bagi kamu yang bingung mencari ide usaha, barangkali ini merupakan ide usaha yang sangat baik untuk di kembangkan. Mengingat, sekarang zaman nya medsos (Media Sosial), yang mana berbagai hal di publikasikan. Terlebih dengan hal-hal unik, pasti di foto lalu di upload di media sosial. Ini ni yang dapat di katakan promosi gratis :D. Secara tidak langsung mereka yang berfoto dan mengupload foto tersebut ke media sosial, menyebarkan keunikan dari bisnis yang satu ini. Kalau sudah begitu, bersiaplah akan menghadapi lonjakan antrian menaiki mobil tersebut. 


Ini merupakan ide usaha yang sangat bagus di kembangkan di pusat perkotaan. Nah, yang di perlukan ialah nekat kuat untuk memulai usaha ini, mengembangkan, menambah keunikan nya, dan yang terpenting perencanaan modal yang baik. Agar usaha dapat berjalan dan berkembang dengan baik nantinya.


Bagaimana tidak menjanjikan, jika tarif yang di kenakan bekisar 20-30 ribu/ 1x jalan memutar, perhari bila ada 20 orang saja anda sudah bisa mengantongi 400-600 ribu. Wow amazing bukan :D.


Kabarnya, perhari saja nomor antrian pengunjung untuk menaiki mobil ini saja mencapai ratusan nomor antrian, berkisar 100-150/ hari. Bayangkan saja, jika satu nomot antrian dikenakan tarif Rp. 25.000, jika ada 100 nomor antrian, berapa uang masuk yang anda akan dapatkan.. Amazing bukan :D.


Nah, di atas merupakan hal-hal yang menjadikan "Mobil Gowes" di lapangan meredeka Binjai sedang Viral-viralya. Tidak ada salahnya untuk memahami dan menyadari peluang liar biasa dari bisnis jenis ini :D. Selain, berdaya tarik tinggi.. Mobil gowes ini dapat membuat kota Binjai lebih dikenal dan diakui masyarakat luas atas wisata uniknya. Berani lah mengambil langkah sukses, selamat mencoba bisnis Mobil Gowes di kota-kota anda dan jadilah milyarder. 






Post a Comment

2 Comments

  1. Wah lucuuuuu, kalau di jawa belum ada ka yang bentuknya mobil kodok. Adanya kayak delman gitu yang cuma kerangka aja tapi diberi lampu. Aktifnya juga malam hari gak sore sore seperti di binjai...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lucuuu, banyak masyarakat Binjai dan luar binjai yang sangat tertarik mencoba wisata kota ini 'mobil gowes'. kyaknya boleh nih gan, di buat di kota agan, :D

      Delete