Mengulik kuliner jagung bakar UNIK kota Binjai

Kuliner Unik - Dunia kuliner memiliki berjuta cerita. Membahas kuliner tidak akan pernah terlepas dari kreasi/ inovasi menciptakan aneka kuliner unik.

Sudah jamanya, unik yang dicari. Begitu juga di destinasi kuliner, semakin unik kuliner tersebut maka akan semakin besar peluang untuk nyentrik di masyarakat.

Beberapa kuliner unik yang sedang meramaikan pasar kuliner di kota Binjai seperti bakso mangkok. 

Bakso merupakan jajanan kuliner yang sudah tidak asing di telinga kita. Tapi, dengan memberi bumbu Inovasi, kamu dapat sukses berjualan bakso. 

Inovasi bakso yang sedang nyentrik di kota Binjai seperti Bakso beranak dan bakso mangkuk. Penasaran ya dengan keunikan dari mie bakso kreasi inovasi tersebut? :-D

Nanti akan penulis bahas di artikel destinasi TOP kuliner berikutnya. Take it easy! Yup :-D

Kuliner jagung bakar Unik kota Binjai

Mungkin kita sudah tidak asing dengan Jagung Bakar. Tapi kamu mesti coba jagung bakar yang satu ini. 

Menginovasi jagung bakar dengan cara mengkolaborasikan dengan siuran coklat keju, mungkin masih jarang kita lihat bukan?

Keunikan ini yang menjadi primadona dari grai jagung bakar satu ini (Jagung Bakar Serut Kang Asep)
Kalau biasanya jagung bakar di siapkan dengan cara di bakar dan di sajikan bersama tunggul untuhnya, kini kamu bisa makan jagung bakar dengan cara lebih elegan dan berkelas. :-D

Mengulik keunikan jagung bakar serut kang Asep

Ada beberapa keunikan yang membuat kamu harus coba kuliner makan jagung bakar yang satu ini. Apa saja itu? Mari kita Eksplore!

1. Cara makan jagung bakar yang tidak biasa

Kalau biasanya makan jagung bakar di serut pakai gigi kelinci kamu. :-D  jagung bakar ini di sajikan dengan cara di serut dan di sajikan dalam bentuk Cup. 
Facebook Post (Jagung bakar serut kang asep)

Selain memudahkan dalam menyantapnya, tentunya makan jagung bakar dengan cara di serut akan meminimalisir jagung bertumpahan kesana kemari.

2. Makan jagung bakar dengan sensasi unik

Mungkin makan jagung bakar satu rasa (Pedas) itu sudah biasa. Tetapi, pernahkah kamu membayangkan makan jagung bakar rasa keju dan cokla? :-D

Gak kebayang bukan sensasi uniknya.!!!

Sensasi unik tersebut dapat kamu dapatkan dari rasa-rasa unik yang telah di sediakan, seperti rasa abon, rasa saus tiram, rasa coklat keju, rasa pedas atau pun ekstra pedas dapat kamu pilih. 

3. Inovasi unik 

Ini merupakan salah satu inovasi yang sangat kreatif. Makan jagung bakar tidak lagi ribet, dengan cara di serut plus di tambah aneka rasa unik akan memanjakan kamu para penikmat jagung bakar.

Untuk kamu yang penasaran dengan kuliner unik ini, kamu dapat mengunjungi grai jagung bakar serut kang asep yang di buka di jalan perintis kemerdekaan Binjai, tidak jauh dari Rel kereta api.

Jagung bakar serut kang asep mulai buka pada pukul 5 sore hingga jam 11 malam.

Post a Comment

0 Comments